Resep Membuat King Mango Thai – Jajanan Zaman Now

Kuliner

Kalau kamu tahu ada jus mangga yang namanya King Mango, berarti kamu adalah anaka zaman now. soalnya ini minuman lagi ngetrend banget , sampai-sampai pas awal-awal buka bisa antri sampai berjam-jam untuk bisa beli ini jus mangga, yup jus mangga…. eh bener jus mangga.

king-mango-tahi-cara-buat

Nggak nyangka kan kalo mau dapat jus mangga kekinian harus rela berdiri digaris antrian selama minimal 1 jam.

Jadi kalau mau beli ini jangan lupa bawa bekel ya,hee…secara lumayan lama, nggak cuma bawa bekel makanan atau minuman ringan sih, siapin juga kuota itnernet yagn lama biar kamu bisa tetap gak bete sambil update socmed atau whatshapp-an sama temen ata gebetan kamu.

Eh kalau mau nggak bete lagi nih ajak aja temen kamu barengan antri, jadi bisa sambil ngobrol ngalur ngidul biar nggak kerasa antriannya.

Setelah kamu sudah sampai dibagian pemesanan, kamu bisa memesan satu minuman ini seharga 50ribu satu gelasnya, tapi nggak tahu sekarang berapa, terakhir update sih masih segituan harganya.

Habis itu kamu bisa makan it udi foodcourt terdekata atau sambil makan di mobil, pokoknya buruan dimakan sebelum mencair.wakakaka.

Sesampainya dirumah kami tinggal buka google ternyata ada resep cara membuat King Mango Thai.

Dilansir dari website vemale.com (https://www.vemale.com/resep-makanan/107662-resep-cara-membuat-king-mango-thai-jus-mangga-kekinian.html)

Ternyata begini cara membuat King Mango Thai di Rumah.

Yang pertama pastinya siapkan bahan-bahannya, untuk membuat King Mango thai ini bahan yang paling banyak digunakan adalah mangga, ya iya lah namanya juga king mango atau juga yang mau kita buat ini jus mangga, ya pasti mangga adalah bahan utamanya. pokoknya siapin aja bahan-bahan seperti di bawah ini:

  • 3 buah mangga matang
  • 300 cc air dingin
  • 1 sdm madu
  • 1 cup yoghurt
  • 2 sdm susu full cream
  • whipped cream secukupnya

Kalau bahan sudah ada tinggal gimana cara buat king mango nya, ikuti langkah berikut:

  1. Kupas dan potong-potong mangga bentuk dadu.
  2. Blender 2,5 mangga dan tambahkan air dingin.
  3. Campur whipped cream dengan yoghurt dan susu, aduk, dan tuang di atas jus mangga.
  4. Terakhir beri sisa potongan buah mangga.

Tarap….. jadi kan king mango buatan sendiri, jadi nggak perlu antri ama lagi sekang kamu sudah bisa makan king mango thai. sedap…!

Advertisements
model rumah minimalis zaman sekarang

Model Rumah Minimalis Zaman Sekarang

Interior

Memiliki model rumah minimalis zaman sekarang, merupakan impian banyak orang. Dengan konsep hunian yang nyaman ditempati oleh seluruh anggota keluarga, akan membuat suasana tentram dan bahagia.

Dengan perkembangan zaman, konsep rumah mulai dari desain, fungsi sampai komposisinya pun banyak berubah. Dengan perubahan-perubahan tersebut, model rumah yang banyak diminati saat ini adalah rumah minimalis.

Model rumah minimalis zaman sekarang banyak yang menggunakan rumah minimalis modern yang simpel dan menarik dari segi model rumah, pemilihan cat, penggunaan aksen, furnitur dan lain sebagainya. Meski begitu, membangun rumah minimalis zaman sekarang tetap tak lupa memperhatikan faktor agar rumah tetap sehat dan nyaman untuk ditempati. Sehingga kombinasi model rumah minimalis zaman sekarang begitu banyak macamnya.

Kalau kamu menyukai alam, kamu pun bisa mendesain rumah dengan konsep alam agar tetap sesuai dengan karaktermu. Memiliki taman kecil di depan rumah serta menggunakan warna alam seperti hijau sebagai pilihan warna rumah, akan menonjolkan ciri khasmu tersebut.

Meski dibangun di atas lahan terbatas yang tidak terlalu luas, rumah minimalis tetap bisa didesain menarik dan indah sesuai dengan kebutuhan. Pembagian ruang sesuai dengan kebutuhan dan difungsikan semaksimal mungkin, akan membuat rumah menjadi lebih efektif. Model rumah minimalis dengan 1 lantai atau lebih, disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan kegunaan dari masing-masing ruang.

Faktor keamanan dalam pembuatan rumah juga patut diperhatikan. Misalnya dengan membuat pagar besi yang cukup tinggi, rumah akan menjadi lebih aman dari pencurian. Faktor kekuatan bangunan untuk model rumah minimalis dengan 2 lantai atau lebih agar lebih kokoh pun berbeda dengan model rumah minimalis dengan 1 lantai.

Aksen kaca atau jendela yang besar sehingga cahaya matahari bisa masuk ke dalam rumah dengan lebih maksimal, juga menjadi salah satu pertimbangan untuk membuat model rumah minimalis zaman sekarang. Penerapan konsep ini juga membuat rumah tidak terkesan monoton dan lebih hangat. Terlebih lagi jika kaca atau jendela tersebut menghadap ke arah taman kecil di depan rumah atau teras dengan tanaman hias, akan membuat pemandangan dari dalam rumah tidak membosankan.